Logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Parigi - Website Pengadilan Agama Parigi Sedang Dalam Proses Pembaharuan

on . Hits: 79

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN

PANITERA PENGGANTI PENGADILAN AGAMA PARIGI YANG BARU

 DSC 1068

Senin, 16 Maret 2020, Ketua Pengadilan Agama (PA) Parigi, Ulfah, S.Ag., M.H. melantik saudari Sri Wafiyanti Muchlis, S.H. dalam jabatan Panitera Pengganti PA Parigi. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 840/DjA/KP.04.6/SK/II/2020 Tanggal 20 Februari 2020 tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama.                                                        

Acara Pelantikan digelar di ruang Serba Guna PA Parigi yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional serta Struktural dan seluruh tenaga kontrak PA Parigi.

Adapun susunan acara pelantikan adalah Pembukaan oleh MC, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan, Pembacaan Naskah Pelantikan, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, Sepatah Kata Pejabat yang baru dilantik, Sambutan Ketua Pengadilan Agama Parigi, Pengambilan foto bersama, Pembacaan Do’a, Penutup.

DSC 1065 DSC 1068

Dalam sambutannya, Pejabat yang baru dilantik memohon kepada Ketua, Hakim dan Panitera PA Parigi untuk memberikan arahan dan bimbingannya dalam mengembang amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya, ujar mantan Panitera Pengganti PA Poso ini.

Semantara itu, Ketua PA Parigi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Setelah dilantiknya saudari Sri Wafiyanti Muchlis, S.H. menambah personel PA Parigi semoga dapat meringankan beban pekerjaan PA Parigi pada umumnya dan bagian kepaniteraan pada khususnya. Kepada Panitera PA Parigi untuk senantiasa memberikan bimbingan dan arahannya kepada pejabat yang baru dilantik, ucap Ulfah, S.Ag., M.H.

Setelah acara pelantikan ditutup dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik yang diawali Ketua PA Parigi dan diikuti seluruh yang hadir pada acara tersebut. (Tim_IT).

DSC 1092 DSC 1098

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Parigi

 Jl. Sungai Pakabata, Bambalemo

 Kabupaten Parigi Moutong

 Provinsi Sulawesi Tengah

Kode Pos 94471

 Telp: 0450 - 2320911

 Fax: -

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

FB twiter instagram youtube