cctv parigi

header web

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Parigi - Kami Siap Membangun Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

.header zi

on . Hits: 157

PA PARIGI HADIRI RAPAT KOORDINASI YANG DISELENGGARAKAN PTA PALU

Palu, 1 Februari 2024, Pengadilan Agama Parigi menghadiri Rapat Koordinasi yang diinisiasi oleh Pengadilan Tinggi Agama Palu. Kegiatan ini dimulai pukul 14.00 WITA dan berlangsung hingga tanggal 3 Februari 2023. Pimpinan yang menghadiri Acara ini antara lain Ketua Pengadilan Agama Parigi Maryam, S.Ag., M.H., Panitera Moh. Nursahlan, S.H.I, dan Sekretaris Muhammad Faisal Bakri, S.H., M.M.

rakor3

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua seluruh Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Palu serta Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris seluruh Pengadilan Agama Se-Sulawesi Tengah. Dan beberapa Tim IT dari daerah yang telah ditunjuk khusus untuk membahas rancangan inovasi terbaru nantinya dalam bentuk aplikasi. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama dan meningkatkan kinerja lembaga peradilan di wilayah tersebut.

Setelah rapat koordinasi dibuka secara resmi oleh Ketua PTA Palu Kegiatan selanjutnya diawali dengan Penandatangan Pakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Se-Sulawesi Tengah di depan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu dan disaksikan oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PTA. Palu.

rakor4

rakor2

Selanjutnya, diskusi berfokus pada masalah-masalah yang timbul di masing-masing satker dapat dirumuskan bersama, baik dalam bidang Administrasi Persidangan, Bidang Kepaniteraan maupun Bidang Kesekretariatan, Kegiatan rapat koordinasi ini mencerminkan komitmen bersama dalam memajukan sistem peradilan yang efektif dan transparan.

rakor1

Dalam kegiatan tersebut juga terdapat acara launching Inovasi yaitu PTA. Palu News TV yang nantinya dapat memberikan informasi melalui berita seputar kegiatan Pengadilan Tinggi Agama Palu baik dilaksanakan di internal maupun eksterenal. (TIM_IT)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Parigi

 Jl. Sungai Pakabata, Bambalemo

 Kabupaten Parigi Moutong

 Provinsi Sulawesi Tengah

Kode Pos 94471

 Telp: 0450 - 2320911

 Fax: -

Whatsapp: 0811 400 7778

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

FB twiter instagram youtube