cctv parigi
lastana

header web

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Parigi - Kami Siap Membangun Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

  

maklumat new

ucapan 1443

on . Hits: 43

RAPAT EVALUASI KINERJA & TINDAK LANJUT HASIL PENGAWASAN PTA PALU

Parigi - Kamis, 6 Juni 2022 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Parigi  dilakukan Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Dalam rangka menindaklanjuti hasil pengawasan yang telah dilakukan oleh Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawas Daerah (Hatibinwasda) PTA Palu.

 DSC 9820 FILEminimizer

Rapat dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Kasubbag dan Staff serta PPNPN Pengadilan Agama Parigi dan dimulai pada pukul 10:00 WIB. Rapat dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Parigi, Ibu Maryam, S.Ag. M.H., yang selanjutnya menyampaikan pengarahan tentang hal-hal yang dianggap penting terkait tindak lanjut hasil pengawasan Hatibinwasda PTA Palu.

DSC 9825 FILEminimizer

Wakil Ketua Pengadilan Agama Parigi kemudian menanyakan kemasing-masing bagian, Kepaniteraan dan Kesekretariatan sudah seberapa jauh temuan-temuan tersebut ditindaklanjuti. Kemudian masing-masing Penanggung Jawab (Panmud & Kasubbag) memaparkan temuan dari Hatibinwasda yang sudah ditindaklanjuti dan yang akan segera ditindaklanjuti.

DSC 9827 FILEminimizer

Setelah mendengarkan laporan dari masing-masing bagian, Wakil Ketua Pengadilan Agama Parigi memberikan apresiasi kepada masing-masing bagian yang telah menindaklanjuti temuan-temuan. Dalam  pengarahannya Wakil Ketua mengimbau kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Parigi  untuk bekerja sama  segera menyelesaikan temuan yang belum dintindaklanjuti.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Parigi

 Jl. Sungai Pakabata, Bambalemo

 Kabupaten Parigi Moutong

 Provinsi Sulawesi Tengah

Kode Pos 94471

 Telp: 0450 - 2320911

 Fax: -

Whatsapp: 0811 400 7778

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

FB twiter instagram youtube