Logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Parigi - Kami Siap Membangun Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

maklumat new

 HUTT 76 2021

on . Hits: 74

TIM BAWAS MA LAKUKAN MONITORING DI PA PARIGI

 

DSC 7542 FILEminimizer

Parigi, Rabu, 13 Oktober 2021. Tim Badan Pengawasan (Bawas) Mahkamah Agung RI yang terdiri dari 5 (lima) orang yang diketuai oleh Ibu Azizah Bajuber yakni Hakim Tinggi Pengawas pada Bawas MA RI, dengan anggotanya Ibu Anisah Shofiawati, Hakim Yustisial pada Bawas MA RI, Sekretaris Dwi Era Wahyuni, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Inspektorat Wilayah I pada Bawas MA RI, Arief Purwoko, Auditor pada Bawas MA RI sebagai Anggota dan Imawan Suprapto, Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran pada Bawas MA RI sebagai Anggota melakukan Monitoring/pembinaan di Pengadilan Agama (PA) Parigi atas Pemeriksaan Reguler yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2016 sampai dengan 18 Maret 2016.

 DSC 7566 FILEminimizer

Monitoring/pembinaan dari Tim Bawas ini dilaksanakan di Kantor PA Parigi selama 4 (empat) hari dari tanggal 12 Oktober 2021 sampai dengan 15 Oktober 2021 sebagaimana dalam Surat Tugas nomor 365/BP/ST/VI/2021 yang ditandatangani oleh Kepala Bawas MA RI tanggal 28 Juni 2021.

DSC 7563 FILEminimizer

Ketua Tim dalam sambutannya mengatakan “pentingnya menerapkan protocol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan swab antigen secara berkala (jika memungkinkan anggarannya tersedia), penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan, penyediaan hand sanitizer dan memakai masker”, ujarnya.

 DSC 7575 FILEminimizer

Lebih lanjut, ia menambahkan “bahwa sarana dan prasarana di PA Parigi sangat mendukung oleh karena itu, kepada seluruh aparatur PA Parigi mulai dari pimpinan/Ketua hingga staf dan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) untuk senantiasa meningkatkan kualitas kerja dan kinerjanya”, katanya pada saat pembinaan di ruang Media Center PA Parigi.

DSC 7587 FILEminimizer

(Dok : Foto Expose Pengawasan & Pembinaan di Media Center)

Ia menekankan, “bahwa dalam bekerja harus sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). SOP diibaratkan seperti rel kareta api, dimana perjalanan kereta api mengikuti rel kereta untuk mencapai tujuan dengan arahan jalan yang baik dan benar. Dengan bekerja dan berpegang sesuai dengan SOP maka kita akan aman”, tegas Azizah Bajuber.

DSC 7605 FILEminimizer

(Dok : Foto Bersama Tim BAWAS & Jajaran Pegawai Pengadilan Agama Parigi)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Parigi

 Jl. Sungai Pakabata, Bambalemo

 Kabupaten Parigi Moutong

 Provinsi Sulawesi Tengah

Kode Pos 94471

 Telp: 0450 - 2320911

 Fax: -

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

FB twiter instagram youtube