img_head
BERITA

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI DAN JURUSITA PENGADILAN AGAMA PARIGI

Jun27

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 409 Kali


PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI DAN JURUSITA PENGADILAN AGAMA PARIGI

Rabu, 26 Juni 2019, Ketua Pengadilan Agama Parigi, Ulfah, S.Ag., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Marlina, S.H. dari jabatan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Parigi menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Parigi dan Mujiyono, S.H. dari jabatan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Palu Klas IA menjadi Jurusita Pengadilan Agama Parigi

Pelantikan digelar di ruang sidang utama Pengadilan Agama Parigi yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional serta Struktural dan seluruh staf Pengadilan Agama Parigi.

Pembawa acara dipandu oleh Bulgis, S.Ag kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI, kata-kata Pelantikan oleh ketua PA.Parigi, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah yang disaksikan oleh dua pejabat PA Parigi. Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas dan perkenalan singkat pejabat yang dilantik.

Dalam perkenalan singkatnya kedua pejabat yang baru dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PA Parigi dan jajarannya atas terselenggaranya acara ini.

Kemudian kedua pejabat yang baru dilantik meminta kepada Ketua dan Panitera PA Parigi untuk memberikan arahan dan bimbingan dalam mengembang tugas barunya.

Dalam sambutannya, Ulfah, S.Ag., M.H. mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan yang pertama kali ia laksanakan selama menjabat ketua PA Parigi dan menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik seraya mengingatkan bahwa jabatan sebagai sebuah amanah harus diemban dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab, imbuhnya.

Acara yang berlangsung khidmat dan tertib ini berakhir pukul 11.45 WITA. Seluruh hadirin memberi selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Tim_IT PA.Parigi)

  • Galeri