img_head
BERITA

BNN PROVINSI SULAWESI TENGAH GELAR SOSIALISASI P4GN DI PENGADILAN AGAMA PARIGI

Apr29

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 71 Kali


BNN PROVINSI SULAWESI TENGAH GELAR SOSIALISASI P4GN DI PENGADILAN AGAMA PARIGI

Senin, 29 April 2019. Pengadilan Agama (PA) Parigi melaksanakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Parigi.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Pengadilan Agama Parigi Ulfah, S.Ag.,MH. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Parigi menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan tes urine ini dilaksanakan sebagai bentuk langkah-langkah preventif peredaran gelap narkotika pada Pengadilan Agama Parigi  sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2019 sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika Tahun 2018-2019.

Kemudian dilanjutkan sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan langsung oleh Ni Gusti Ayu Putu Indahati, S.Kep. (Ka. Sie Seksi Cegah BNN Provinsi Sulawesi Tengah).

Dengan tingginya angka penyalahgunaan narkoba di daerah Kabupaten Parigi Moutong, maka kegiatan ini merupakan langkah yang sangat positif untuk menekan angka penyalahgunaan narkotika khususnya di Kabupaten Parigi Moutong. ujar Ka. Sie Seksi Cegah BNN Provinsi Sulawesi Tengah.

BNN Provinsi Sulawesi Tengah dalam Sosialisasinya menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi dan dukungannya kepada Pengadilan Agama Parigi yang telah melaksanakan program pemerintah.

Setelah sosialisasi berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Tes Urine yang diikuti oleh seluruh hakim, panitera, sekretaris, pejabat struktural dan fungsional, seluruh karyawan/ti serta Tenaga Honorer Pengadilan Agama Parigi. (TIM_IT)

  • Galeri