img_head
BERITA

CLOSE MEETING ASESSOR EKSTERNAL PADA PENGADILAN AGAMA PARIGI

Nov14

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 55 Kali


CLOSE MEETING ASESSOR EKSTERNAL PADA PENGADILAN AGAMA PARIGI

Parigi, 14 Nopember 2018. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Parigi pada jam 15.30 WITA dilaksanakan acara penutupan penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Parigi, yang telah dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 13 Nopember 2018 s/d 14 November 2018.                                                                                                

Acara penutupan  penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu ini diawali dengan menyanyikan lagu “Bagimu Negeri” dan Pembacaan doa oleh Arkanuddin, S.HI selanjutnya sambutan Ketua Pengadilan Agama Parigi Ulfah, S.Ag., M.H. mengucapkan banyak terima kasih kepada assessor eksternal yang telah memberikan arahan, bimbingan serta penilaian terhadap Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Parigi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat Pengadilan Agama Parigi atas antusias, kerja sama dan kerja keras selama pelaksanaan akreditasi penjaminan mutu

Acara selanjutnya laporan dari Ketua Tim APM Sutarno, S.H., M.H. memaparkan tentang Kontrak kinerja dan perbaikan hasil asesment survelen, Audit kembali oleh Asessor Internal, dibuat kembali rencana perbaikan dan setelah itu dinyatakan di tutup. Selanjutnya pemaparan berikut tentang hal-hal yang wajib dilaksanakan PM 05 yaitu Asesment Internal, jadwal, checklis dan rencana perbaikan, selain itu juga beliau mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh aparat Pengadilan Agama Parigi dan semoga membuahkan hasil yang terbaik dan dapat mempertahan nilai A (excelent)nya.

Acara penutupan penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Parigi diakhiri dengan yel-yel yaitu Mahkamah Agung Unggul, Badilag Jaya, PA Parigi Tetap Semangat. (Idhan_IT).

  • Galeri