img_head
BERITA

PENANDATANGANAN PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Nov12

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 75 Kali


PENANDATANGANAN PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Senin 12 Nopember 2018 Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Parigi digelar acara Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diikuti oleh seluruh stake holder PA.Parigi, mulai dari unsur pimpinan sampai tenaga kontrak.

Dalam sambutannya, ketua Pengadilan Agama Parigi, Ulfah, S,Ag., M.H. menyampaikan bahwa pencanangan zona intergritas WBK dan WBBM merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor: 194A/KMA/SK/XI/2014 tentang Pembentukan Zona Pembangunan Zona Integritas Mahkamah Agung RI.

“Terwujudnya perubahan secara sistematis dan konsisten pada mekanisme kerja, pola pikir (mind set) serta budaya kerja (culture set)  seluruh stake holder PA. Parigi merupakan tujuan pencanangan zona integritas WBK dan WBBM ini”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, seluruh unsur pimpinan, pejabat struktural/fungsional, karyawan/karyawati dan tenaga kontrak PA. Parigi melakukan penandatanganan piagam pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM yang di saksikan oleh R. Hendy Nurcahyo Saputro, S.H., M.Hum ( Ketua PN. Parigi) dan Randy Chandra Rizky, S.H., M.H. (Advokat). sebagai simbol komitmen seluruh stake holder PA. Parigi dalam mewujudkan birokrasi yang bebas praktek korupsi dan melayani sepenuh hati. (Idhan IT)

  • Galeri