img_head
BERITA

PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA PARIGI

Sep04

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 358 Kali


PELANTIKAN WAKIL KETUA

PENGADILAN AGAMA PARIGI

Muwafiqoh S.H., M.H Ketua Pengadilan Agama Parigi melantik Ulfah S.Ag.,M.H  sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Parigi pada Senin, 04 September 2017 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Parigi berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia tentang Promosi dan Mutasi Hakim Pengadilan Agama di Lingkungan Peradilan Agama, Nomor 963/DjA/KP.04.6/SK/07/2017 tanggal 20 Juli 2017.

Sebelumnya Ulfa S.Ag.,M.H, menduduki jabatan Hakim Pratama Utama pada Pengadilan Agama Donggala Kelas I B.

Pelantikan tersebut dimulai pada pukul 11.00 WITA, dihadiri oleh Pegawai Pengadilan Agama Parigi dan Pengadilan Agama Donggala (yang turut serta mengantar kepindahan Ulfa S.Ag.,M.H.) serta para tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Muwafiqoh S.H., M.H Ketua Pengadilan Agama Parigi, mengucapkan Selamat Idul Adha kepada segenap hadirin yang merayakannya sekaligus mengingatkan bahwa hari ini merupakan hari tasyrik terakhir yang berarti tidak boleh berpuasa pada hari tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa Ulfah S.Ag.,M.H. bukan merupakan orang yang baru dikenalnya, mereka pernah bersama-sama menempuh pendidikan S-2 di Universitas Islam Jakarta. Harapan Ibu Ketua kiranya ada Alumni Pengadilan Agama Parigi yang nantinya bisa berkarir sampai menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama atau Hakim Tinggi Bahkan sampai tembus ke Dirjen Badilag.

Mengakhiri sambutannya Ibu Ketua menyebutkan tiga macam/ cara Pegawai Pengadilan Agama Parigi dalam menempuh perjalanan Parigi-Palu, yang pertama PP berarti Pulang Pergi Setiap Hari, Yang kedua P23P yang maknanya pulang ke palu setelah 2 (dua) atau 3 (tiga) hari di Parigi dan yang terakhir PMP yaitu pulang ke palu perminggu.

  • Galeri