img_head
BERITA

SOSIALISASI DAN PENYERAHAN SK PENUNJUKAN PILOT PROJECT AKREDITASI PENJAMIN MUTU PERADILAN AGAMA

Agu25

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 353 Kali


SOSIALISASI DAN PENYERAHAN SK PENUNJUKAN

PILOT PROJECT AKREDITASI PENJAMIN MUTU PERADILAN AGAMA

Jumat (25/08/2017). Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Parigi telah dilakukan sosialisasi dan penyerahan SK Penunjukan Pengadilan Agama Parigi sebagai Pilot Project untuk di akreditasi pada tahun 2017, penyerahan SK tersebut di sampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu (Dr. H. Samparaja, SH.,MH.) kepada Ketua Pengadilan Agama Parigi (Muwafiqoh, SH.,MH).

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu menyampaikan agar selalu bekerjasama dalam menyukseskan Akreditasi Pemjamin Mutu Peradilan Agama, yang pada kesempatan ini Pengadilan Agama Parigi ditunjuk sebagai pilot project untuk wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palu.

Kemudian pemaparan tentang Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Agama dilanjutkan oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palu (H. Abdul Wahid, SH.,MHum.) yang memfokuskan pada langkah-langkah serta administrasi yang dipersiapkan pada penilaian manajemen administrasi peradilan. selanjutnya Tim  Akreditasi Pengadilan Tinggi Agama Palu akan mengevaluasi hasil kerja dan pembenahan Pengadilan Agama Parigi khususnya dibidang administrasi manajemen peradilan pada tanggal 8 September 2017 mendatang. (tim IT. PA_Parigi)

  • Galeri