Logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Parigi - Kami Siap Membangun Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

maklumat new

on . Hits: 154

PA PARIGI MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN KE-75

TAHUN 2020

DSC 3779

Hari ini Selasa tanggal 10 November 2020, Pengadilan Agama Parigi menyelenggarakan upacara bendera untuk memperingati Hari Pahlawan Ke-75 yang jatuh pada tanggal 10 November 2020 bertempat di Halaman PA Parigi. Pukul 08.00 Wita upacara dimulai dengan diikuti oleh seluruh peserta upacara yang terdiri dari para Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN PA Parigi.
Peringatan Hari Pahlawan ini untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan. Meskipun dalam masa pandemi covid 19, Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna. Maka dari itu Pengadilan Agama Parigi menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan dan yang bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Ketua (Waka) PA Parigi.
Urutan Pelaksanaan Upacara dimulai dengan penghormatan umum kepada Pembina Upacara dipimpin oleh Komandan Upacara. dilanjutkan laporan Komandan Upacara kepada Pembina Upacara. Pengibaran bendera Merah Putih, diiringi Lagu Kebangsaan “Indonesia Raya ” yang dinyanyikan oleh seluruh peserta upacara. Mengheningkan cipta, dipimpin oleh Pembina Upacara. Pembacaan Pancasila. Pembacaan Pembukaan UUD 1945. Pembacaan pesan-pesan Pahlawan/kata-kata mutiara. Amanat Pembina Upacara. Pembacaan Do’a. Laporan Komandan Upacara kepada Pembina Upacara. Penghormatan kepada Pembina Upacara dipimpin oleh Komandan Upacara. Upacara selesai.

DSC 3768DSC 3781

DSC 3788DSC 3792


Waka PA Parigi, Muammar H.A.T., S.H.I. sebagai Pembina upacara dalam sambutannya membacakan pidato Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara mengatakan bahwa Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “Pahlawan Sepanjang Masa”.
Selamat Hari Pahlawan Tahun 2020, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatanNya kepada bangsa Indonesia. kata Waka PA Parigi menutup sambutannya. (TIM_IT)

DSC 3799DSC 3802

DSC 3805DSC 3806

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Parigi

 Jl. Sungai Pakabata, Bambalemo

 Kabupaten Parigi Moutong

 Provinsi Sulawesi Tengah

Kode Pos 94471

 Telp: 0450 - 2320911

 Fax: -

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

FB twiter instagram youtube